Bulutangkis dan Bersepeda Jadi Favorit Gelandang Persib Saat Jeda Kompetisi

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Bersepeda dan bulutangkis menjadi kegiatan pilihan gelandang Persib Bandung,  Abdul Aziz untuk tetap menjaga kebugaran. Kegiatan itu juga merupakan menu tambahan selain menjalankan program latihan mandiri dari pelatih.

Pemain bernomor punggung 8 ini mengaku biasa beraktivitas bersama pemain lainnya seperti Erwin Ramdani, Zalnando, Dedi Kusnandar dan Muhammad Natahir. Meskipun bukan kegiatan rutin, namun mereka beberapa kali berolahraga bersama. 

Kegiatan tersebet bukan hanya mengisi waktu luang, tapi demi menjaga kebugaran. Selain bisa jadi menu latihan, jenis olahraga ini pun menyenangkan dilakukan bersama-sama. 

"Variasi latihan saja, kalau pas waktunya ada dan luang. Biasa sama Erwin, Zalnando atau yang lainnya juga. Ya, ini mungkin jadi menu tambahan latihan juga," kata Aziz, Sabtu 18 Juli 2020. 

Aziz mengaku sangat menikmati kegiatan bersepeda untuk mendapatkan suasana baru. Terlebih pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini, tim Persib belum kunjung menggelar latihan bersama. 

"Sambil suasana baru untuk menjaga kebugaran, biar tidak turun fisiknya. Pernah bersepeda ke Puntang, ini sekarang sedang bersepeda ke Tarogong, Garut," ucapnya di situs klub. (p/ab)